Adin Atina

305

Pendidikan dari orangtua sangat berpengaruh dalam kehidupan sulung dari 4 bersaudara ini. Selepas SD orangtuanya tidak mengizinkan sekolah jika tidak masuk ke pesantren, padahal cita-citanya saat itu masuk sekolah terbaik di kota kelahirannya. Yang pada akhirnya mengantarkan pada kelulusan diploma Elektronika dan Instrumentasi (ELINS)UGM dilanjutkan sarjana S1 Jurusan Teknik Industri dikampus yang sama, ujar penggemar jus wortel ini.

Pemilik hobi fotografi ini semasa kuliah aktif dalam event internal maupun ekternal kampus yaitu EDP (Exhibition Design Product), mengkonsep inovasi produk untuk diffabel people dan IKAMABA (Ikatan Alumni Miftahussalam Banyumas-Yogyakarta) dalam event-event bakti sosial di Banyumas dan Yogyakarta. Skripsi dengan judul  “Perancangan Pengukuran Kinerja Dengan Menggunakan Pendekatan Balanced Scorecard dan objective Matrix” menjadi referensi penelitian dosen di jurusannya.

Saat ini berkarya dan berkontribusi di Beastudi Indonesia sebagai asisten program BAKTI NUSA (Beasiswa Aktivis Nusantara).

 

adinatina@gmail.com
@atinaadin
adinatina@gmail.com


***


Donasi Pendidikan
Mari bantu anak-anak Indonesia agar merdeka dari kemiskinan dan kebodohan melalui :

Yys Dompet Dhuafa Republika
Rekening BNI Syariah 2880 2880 13

Kantor:
Bumi Pengembangan Insani Jl. Raya Parung Bogor KM, 42 Ds. Jampang Kec. Kemang Kab. Bogor Jawa Barat 16310

Telp:
(0251) 8610817, 861818, 8612044
SHARE