Belajar Merawat Indonesia Presiden Negarawan

439

Penulis: Hafidz Arfandi, Dinar Ramadhani, Yunia Faizah Arsy, dkk.

Harga: Rp. 50.000,-

Negeri ini mengidap banyak penyakit, memiliki bejibun masalah. Alam melimpah ruah, tapi kita cuma jadi penonton yang baik untuk pesta pora bangsa-bangsa asing yang menikmati kekayaan milik kita. Kita pun hanya bisa mengeluh; mengumpati pemimpin kita yang abai membela aspirasi warga.

Kawan, sudah berapa sering kaudengar buruknya perilaku pemimpin kita? Dan seberapa banyak kau dengar kerinduan banyak orang untuk hadirnya sosok pahlawan bagi negeri ini? Negarawan, oh negarawan, di mana-mana dia disebut. Sepertinya dia penyelamat Indonesia sesungguhnya. Namun, siapakah sebenarnya dia? Sudah ada atau terlahirkah dia? Terlahir untuk hadir di sini, menjadi penyelamat Indonesia.

Sambut kehadiran dia, Kawan, sang negarawan. Para pemimpin, presiden negarawan kita. Figur yang mementingkan rakyatnya ketimbang usia jabatan. Rakyat dan rakyat yang selalu dipikirkan ketimbang kekayaan diri atau kelompoknya. Si bijak visioner yang berpikir cerdas mengantarkan negerinya guna bersaing di jagat dunia.

Percayalah, Kawan, tak kurang negeri ini memiliki orang yang siap kita sapa sebagai negarawan. Tak harus pemilihan presiden berlangsung lebih dulu untuk hadirnya dia. Presiden negarawan hadir pada momentum rakyatnya juga figur-figur negarawan. Bukan rakyat yang sekadar pengeluh, pendengki, dan penikam sesama. Ya, karena kita jua negarawan itu sendiri.

Presiden negarawan, karenanya, dihadirkan oleh kita semua. Bukan dia yang harus menghadirkan diri terlebih dulu. Usia muda yang melekat di diri ini momentum emas mengumpulkan energi besar menjadi negarawan dalam setiap jejak kiprah dan profesi. Maka, bersiaplah wahai negarawan muda!Presiden negarawan bagi Indonesia baru!


 

Pemesanan, silahkan hubungi +62 251 8610817, 861818, 8612044 atau kunjungi book store kami!

Beastudi Indonesia
Bumi Pengembangan Insani – Dompet Dhuafa
Jalan Raya Parung-Bogor Km 42
Jampang, Kemang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia 16310


***


Donasi Pendidikan
Mari bantu anak-anak Indonesia agar merdeka dari kemiskinan dan kebodohan melalui :

Yys Dompet Dhuafa Republika
Rekening BNI Syariah 2880 2880 13

Kantor:
Bumi Pengembangan Insani Jl. Raya Parung Bogor KM, 42 Ds. Jampang Kec. Kemang Kab. Bogor Jawa Barat 16310

Telp:
(0251) 8610817, 861818, 8612044
SHARE