Berkolaborasi bersama Ach. Firman Wahyudi

0
708

Tak terasa 5 tahun sudah Ach. Firman Wahyudi menyandang gelar sarjana dan master dari Institut Pertanian Bogor (IPB). Penerima manfaat Beastudi Etos 2006 asal Bogor dan juga Presiden Mahasiswa IPB 2010 ini sedang menjalani masa pengabdian di kampus yang membesarkan namanya sebagai dosen di Departemen Agribisnis IPB.

Nilai-nilai kepedulian memang tidak boleh dilepaskan dari para alumni Beasiswa Dompet Dhuafa. Mereka dapat meraih sukses karena kepedulian yang diberikan orang lain. Oleh karenanya Wahyu menjadi fasilitator bagi adik-adik Beasiswa Aktivis Nusantara (Bakti Nusa) IPB dan mengembangkan Gerakan Cinta Anak Tani (GCAT) yang merupakan program sosial Bakti Nusa IPB. Program tersebut bertujuan untuk memberikan kontribusi sekecil apa pun untuk kesuksesan orang lain, terutama para anak tani di negeri ini.

Ingin BERKOLABORASI dengan Ach. Firman Wahyudi & alumni-alumni keren lainnya? Yuk, ikutan *“GATHERING ALUMNI BEASISWA DOMPET DHUAFA PENDIDIKAN” pada Sabtu, 6 Agustus 2016 pukul 17.00-21.00 WIB di Gedung P4TK, Parung, Bogor, Jawa Barat*

Yuk, daftar di  bit.ly/IkutGathering2016

(bagi yang tidak ikut, silahkan tetap mengisi formulir untuk meng-update database). Bagi yang ingin menginap, sila menghubungi nara hubung kami di 085817018530 (Hassan).

BAGIKAN

LEAVE A REPLY