Buletin Ceria Edisi 8 Spesial Ramadan 1438 H “Sahabat Berbagi Harapan”

0
279

Assalamualaikum Wr Wb.

Dear Sahabat Pendidikan yang kami cintai karena Allah

“Pak ustaz, saya adalah seorang karyawan swasta. Perusahaan kami bergerak dibidang penyediaan jasa konsultasi. Setiap bulan saya mendapatkan take home pay Rp 8.700.000,- dan biasanya menjelang lebaran perusahan memberikan THR yang besarnya 2 kali THP. Saya terkadang diminta menjadi narasumber seminar dengan besaran honor yang beragam. Saat ini saya telah berkeluarga dengan dua orang anak. Istri saya full time sebagai ibu rumah tangga. Setiap bulannya kami harus membayar cicilan KPR sebesar Rp 2.500.000,-. Alhamdulillah istri saya selaku pengelola keuangan masih bisa menabung perbulannya Rp 2.000.000,- untuk keperluan darurat dan investasi. Mohon arahannya kira-kira bagaimana agar kami bisa membayar zakat dengan benar?”

Itulah salah satu pertanyaan seputar zakat yang biasa kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Tentunya kita ingin mendapatkan jawaban meyakinkan dari ahli yang tepercaya di bidangnya.

Ingin tahu jawaban lengkapnya dan berbagai kisah seputar Ramadan dari sisi lain Dompet Dhuafa Pendidikan? Simak di Buletin Ceria Edisi 8 spesial Ramadan 1438 H “Sahabat Berbagi Harapan” dengan membuka tautan berikut: bit.ly/buletinceriaedisi8

Selamat Membaca
Jabat erat penuh cinta,

Dompet Dhuafa Pendidikan

BAGIKAN

LEAVE A REPLY