Dompet Dhuafa Pendidikan Menerima Penghargaan dari IPB

118

Bogor – Institut Pertanian Bogor (IPB) mengundang semua lembaga pemberi beasiswa kepada mahasiswa IPB dalam acara Malam Penghargaan Kepada Pemberi Beasiswa Kepada IPB pada Rabu (30/11) di IPB International Convention Center, Botani Square, Baranangsiang, Bogor.

Membuka sambutan, Wakil Rektor Akademik dan Kemahasiswaan IPB Prof. Dr. Ir. Yonny Koesmaryono, MS menyampaikan jika IPB sangat berterima kasih kepada lembaga pemberi beasiswa kepada mahasiswa IPB yang telah membantu IPB untuk terus berkontribusi pada bangsa Indonesia khususnya bidang pertanian.

“Dompet Dhuafa merupakan lembaga yang telah memberikan beasiswa kepada mahasiswa IPB sejakĀ  1993. Alhamdulillah ratusan mahasiswa telah menjadi penerima manfaat beasiswa Dompet Dhuafa,” ujar Aang Hudaya, perwakilan Dompet Dhuafa Pendidikan program Beastudi Etos dan Beasiswa Aktivis Nusantara

“Mudah-mudahan Dompet Dhuafa melalui program-program beasiswanya terus konsisten dalam membantu mahasiswa marjinal berprestasi. Program beasiswa Dompet Dhuafa dalam bentuk pengembangan SDM strategis semoga menjadi pionir bagi lembaga donatur lain agar program beasiswa tidak hanya dalam bentuk pembiayaan pendidikan dan uang saku, tapi fokus pada pengembangan SDM melalui program pembinaan melahirkan pemuda kontributif kepada negeri,” tambahnya.

Pada malam itu juga dilakukan penyerahan penghargaan dari IPB kepada perwakilan lembaga pemberi beasiswa yang diwakili oleh Wakil Rektor Akademik dan Kemahasiswaan IPB, Prof. Dr. Ir. Yonny Koesmaryono, MS. Acara ditutup dengan persembahan seni dari mahasiswa IPB dan sesi foto bersama. (AEM)

SHARE