LGBT Antara HAM, Fitrah Kemanusiaan dan Kehendak Tuhan

334

[Press Release Seminar Menjaga Fitrah #Surakarta]

Isu Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT)saat ini sedang menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Upaya untuk meluruskan pemahaman pemuda terhadap fitrahnya sebagai seorang manusia untuk menyikapi isu ini perlu gencarkan dilaksanakan. Oleh sebab itu, pada hari Jum’at, 25 Maret 2016, Center of Leadership bekerjasama dengan Bakti Nusa UNS dan BEM FK UNS mengadakan Seminar Menjaga Fitrah dengan tema ‘LGBT: Antara HAM, Fitrah Kemanusiaan dan Kehendak Tuhan’. Sebanyak 160 peserta hadir memenuhi Aula Gedung Pendidikan Dokter FK UNS.

“Entah menolak atau menerima tugas kita adalah meluruskan, sebab nilai dan norma tidak bisa disampaikan dengan kekerasan. Bahkan hal yang baik harus disampaikan dengan cara yang baik. Orang-orang yang memiliki kecenderungan LGBT bisa sembuh dengan bantuan makhluk sosial yang ada disekitarnya.”-Triana Rahmawati.

“Rasio-rasio kita akan terkontrol menjadi baik apabila moral kita baik. Moral yang baik adalah landasan untuk berperilaku,”-Sholahuddin Al-Fatih

“Ketika perzinaan semakin memuncak, dan puncaknya adalah perkawinan sesama jenis. Maka jangan sampai peradaban manusia hancur karena perilaku diluar fitrahnya,” – KakSyaf.


***


Donasi Pendidikan
Mari bantu anak-anak Indonesia agar merdeka dari kemiskinan dan kebodohan melalui :

Yys Dompet Dhuafa Republika
Rekening BNI Syariah 2880 2880 13

Kantor:
Bumi Pengembangan Insani Jl. Raya Parung Bogor KM, 42 Ds. Jampang Kec. Kemang Kab. Bogor Jawa Barat 16310

Telp:
(0251) 8610817, 861818, 8612044
SOURCEBaktinusa UNS
SHARE