Makna Bukber

0
647

WhatsApp-Image-20160614(1)

Buka puasa bersama (Bukber) ini biasanya merupakan ajang yang paling cocok untuk berkumpul kembali atau reunian bersama teman sekolah atau kuliah dulu. Hmmm,,, betapa nikmatnya rasanya ketika kita bisa bernostalgia bersama kerabat yang dulu pernah dekat dengan kita. Namun mungkin saat ini suasananya telah berbeda. Ada yag sudah berkeluarga , bahkan sudah memiliki anak, namun ada juga yang masih menjomblo. Pokoknya makna berbuka puasa bersama merupakan ikatan silaturahmi yang harus tersur menerus terjalin.

Insyaallah pada tahun ini, Ikatan Alumni Beasiswa Dompet Dhuafa Pendidikan chapter Bogor akan mengadakan acara BUKBER pada hari Minggu (19 Juni 2016) di Asrama Etos Putra IPB Dramaga (Bateng).  Selain Bukber, kami juga mengadakan santunan anak yatim & bazaar pakaian, sembako.

Silahkan mendaftar di no 08568538195 (Aang).

Donasi kegiatan bisa ditransfer ke no rek BNI : 0208969220 a.n. Dodik Ariyanto (harap menyertakan angka “56” di akhir nominal. ex 50.056) atau pada saat kegiatan.

“Barangsiapa yang memberi makanan berbuka bagi orang yang berpuasa, maka baginya pahala yang semisal orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut sedikit pun.” (HR. At Tirmidzi, beliau berkata, “Hadits Hasan Shahih”).

BAGIKAN

LEAVE A REPLY