Relawan Kuliah Tak Gentar in Action

136
Oleh: Suci Iman Bakar
Muhammad Afdhal Mahasiswa Universitas Islam Negeri Ar-raniry Jurusan Hukum merupakan relawan kuliah tak gentar chapter Aceh.
Dengan semangat memberantas kebodohan di negeri ini ia sangat antusias dalam melaksanakan sosialisasi dan training motivasi kuliah tak gentar.
Jalan terjal serta jauhnya lokasi sekolah tak menyulutkan langkahnya untuk mengabdi pada negeri ini.
Untuk menempuh SMA 2 Lamteba kami harus melewati bukit-bukit pegunungan yang terjal, bahkan jalan-jalan masih banyak yang tergenang oleh lumpur dan jembatan yang rentan roboh selain itu, kondisi iklim cuaca yang ekstream dan tiba-tiba hujan saat melintas daerah tersebut, karena didaerah perbukitan dan pegunungan.
Namun semua itu tidak sedikit pun mengurangi tekad bulatnya untuk memberikan semangat kepada adik-adik untuk dapat berkuliah, karena ia yakin ada mutiara-mutiara bangsa dipelosok daerah yang mempunyai potensi besar dan harus diberi semangat agar mereka dapat memaksimalkan potensi tersebut melalui kuliah.
Sehingga SDM tersebut dapat dimaksimakan.
Semoga gerakan ini terus ada sehingga dapat menjemput potensi anak bangsa bahkan dari pelosok sekali yang memang membutuhkan informasi, membutuhkan motivasi sehingga kelak mereka yang memiliki potensi besar tersebut dapat membawa Indonesia Unggul dan Berdaya
#kuliahtakgentar
#beastudietos
#dompetdhuafa

***


Donasi Pendidikan
Mari bantu anak-anak Indonesia agar merdeka dari kemiskinan dan kebodohan melalui :

Yys Dompet Dhuafa Republika
Rekening BNI Syariah 2880 2880 13

Kantor:
Bumi Pengembangan Insani Jl. Raya Parung Bogor KM, 42 Ds. Jampang Kec. Kemang Kab. Bogor Jawa Barat 16310

Telp:
(0251) 8610817, 861818, 8612044
SHARE