0
52

[Penerima manfaat Beastudi Etos Menjadi Lulusan Terbaik Pada Wisuda Program Sarjana IPB]
.
Lutfi rahmaningtyas, S.Hut mendapatkan penghargaan sebagai lulusan terbaik pada Wisuda Program Sarjana dan Pascasarjana Institut Pertanian Bogor pada tanggal 12 Desember 2018 di gedung Graha Widya Wisuda (GWW), kampus IPB Dramaga, Kab Bogor.
.
Prestasi ini didapatkan setelah Lutfi berhasil menyelesaikan studi dalam waktu 4 tahun dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) 3.95 dan predikat “dengan pujian”.
.
Lutfi merupakan bagian dari 2.305 Etoser dan alumni Etoser di 20 kampus favorit seluruh Indonesia, yang mendapatkan kemanfaatan dari dana zakat. Dana masyarakat ini dikelola oleh Dompet Dhuafa Pendidikan dan didayagunakan salah satunya melalui program Beastudi Etos.
.
Beastudi Etos sendiri merupakan program yang mengambil peranan dalam upaya menumbuhkan profil kontributif dalam diri para Etoser, sebagai target pengembangan diri mereka. Kontribusi adalah mata rantai yang tidak terpisahkan dari nilai kebermanfaatan yang menjadi value Dompet Dhuafa.
.
Prestasi ini menjadi motivasi bagi penerima manfaat Beastudi Etos untuk terus meningkatkan prestasi dalam hal akademik maupun non akademik

Komentar via Facebook
BAGIKAN