75 AKTIVIS BAKTI NUSA MENGHADIRI GALA DINNER DI RUMAH DINAS WALIKOTA SEMARANG

0
168
Future LEader Camp 2019
Future LEader Camp 2019

SEMARANG (28/3/19) – Pemimpin tak lahir secara kebetulan, ia harus dipersiapkan. Salah satu upaya paling nyata menyiapkan pemimpin masa depan adalah dengan keteladanan. Guna memberikan teladan bagi para penerima Beasiswa Aktivis Nusantara (BAKTI NUSA), sebanyak 75 aktivis dari 22 PTN Terbaik di Indonesia mengikuti Gala Dinner dan Leadership Sharing di rumah Dinas Walikota Semarang, Jawa Tengah.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan luar biasa dari pihak Walikota Semarang, semoga Gala Dinner dan Leadership Sharing ini menjadi pembuka peluang kolaborasi terbaik bagi Kota Semarang dan Dompet Dhuafa ke depannya,” papar Syafi’ie El Bantanie, Direktur Dompet Dhuafa Pendidikan dalam sambutannya.

Setelah dibuka dengan makan malam bersama, para peserta diajak mengikuti acara inti yakni Leadership Sharing bersama Walikota Semarang yang diwakili oleh Ibu Masdiana Safitri, Asisten Administrasi Umum SEKDA Kota Semarang.

“Kami sangat bangga karena mendapatkan kunjungan dari para aktivis penerima manfaat Beasiswa Aktivis Nusantara. Kalian adalah harapan bangsa Indonesia, jangan berhenti berinovasi dan berkontribusi di masyarakat dengan tetap mempertahankan semangat khas kepemudaan,” jelas Masdiana Safitri.

Acara Gala Dinner dan Leadership Sharing merupakan bagian dari rangkaian acara Future Leader Camp (FLC) 2019 yang diselenggarakan oleh Dompet Dhuafa Pendidikan. Semarang dipilih karena kepemimpinan walikota Semarang selama ini memiliki rekam jejak yang baik dan memiliki semangat tinggi dalam upaya memajukan pendidikan.

Masdiana turut memberikan semangat kepada para aktivis agar tak menyerah memberikan kontribusi terbaik bagi nusa dan bangsa. “Kalian tak sendiri, selalu ada tangan yang bersedia membantu setiap niat baik anak bangsa untuk kebaikan dan kemajuan bangsanya. Teruslah berkarya untuk Indonesia,” tutupnya. (PM)

Komentar via Facebook