CEO Limakilo Berbagi Pengalaman Mengelola Startup Bidang Pertanian

0
71

CEO Limakilo Berbagi Pengalaman Mengelola Startup Bidang Pertanian

Bandung- CEO Limakilo Arif Setiawan dan Sanny Gaddafi CEO 8villages hadir dalam Inspiring Leader Talk 2018 Sabtu, (5-5-2018). Acara yang akan diselenggarakan di Aula Timur Institut Teknologi Bandung (ITB) ini mengangkat tema “ Technology as the Solution of Society Wealthiness Improvement” ini juga menghadirkan Reza Affandi Penerima Beasiswa ETOS PTTEP dan Wawan Rusiawan Direktur Riset dan Inovasi BEKRAF.
CEO Limakilo Dan CEO 8villages Berbagi Pengalaman Mengelola Startup. Dalam pemaparanya Arif Setiawan bercerita model bisnis Limakilo.
“Limakilo bekerjasama dengan Gabungan Kelompok Tani (gapoktan) sebagai pensuplai produk pertanian kami,” jelas Arif di awal pemaparanya.
” Kami membangun kerjasama dengan kios-kios yang langsung membeli produk dari petani. Kemudian dari mana keuntungan diperoleh? Kami mengambil margin transaksi dan bagi hasil,” jelas Arif.
Arif kemudian memberikan pesan kepada peserta bahwa dalam membuat startup harus fokus pada bisnis kita sendiri untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan.
Komentar via Facebook
BAGIKAN