Etoser UNPAD Menoreh Pretasi Pada Udayana Cooperative Week 2018

0
148
Etoser UNPAD Menoreh Pretasi Pada Udayana Cooperative Week 2018
Etoser UNPAD Menoreh Pretasi Pada Udayana Cooperative Week 2018

Alda, begitu sapaan salah satu mahasiswa Universitas Padjajaran yang memiliki nama lengkap Firdania Alda Elsadiana. Salah satu penerima Beasiswa Etos ini telah berhasil menoreh pretasi dalam kejuaraan Cooperative Week 2018.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang sudah biasa diselenggarakan oelh Universitas Udayana. Kali ini lomba yang diselenggarakan berupa lomba menulis karya ilmiah.

Kala itu Alda, sebagai penerima Beasiswa Etos bersama beberapa rekannya, berjuang dalam waktu lima hari demi menunjukkan keseriusan dan dapat memenangkan lomba ini. Berbagai macam proses seleksi pun dilakukan dengan baik. Memang usaha tidak pernah membohongi hasil, akhirnya dengan perjuangan yang sungguh besar, Alda dan tim telah berhasil merebut juara dua dan mendapat penghargaan berupa uang sebesar 750.000,-.

Alda yang memiliki motto hidup “if you want to be someone, you must to do something” kembali ke Unpad dengan bahagia karena telah dapat membanggakan UNPAD sebagai kampus yang dibanggakannya.

“Saya bersyukur dan bangga karena telah dapat memberikan karya untuk kampus tercina saya di Jatinangor Sumedang, semoga apa yang telah saya dan teman-teman lakukan dapat menjadi inspirasi untuk teman-teman lainnya”.

Komentar via Facebook