Selamat Berjuang Para Aktivis Hebat!

0
148

Selamat Berjuang Para Aktivis Hebat!

 

Solo– Setelah empat hari terakhir 64 aktivis Beasiswa Aktivis Nusantara (BAKTI NUSA) terpilih melalui beragam kegiatan dalam perhelatan nasional Future Leader Camp (FLC) 2018, pada Minggu (06-05) para aktivis mengikuti Team Building sebagai kegiatan penutup rangkaian FLC 2018.

Banyak hal ditanamkan sebagai salah satu bagian penggemblengan sebagai aktivis mumpuni agar nilai-nilai BAKTI NUSA semakin merasuk dalam jiwa-jiwa para aktivis.

Dilaksanakan di Agro Wisata Kemuning, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, para peserta terlihat sangat bersemangat dan antusias mengikuti jalannya Team Building.

Raut wajah bahagia seakan tak bisa lepas dari wajah mereka walaupun rasa lelah mendera, satu demi satu tantangan berhasil mereka lewati dengan baik, keeratan antar aktivis yang satu dengan yang lain pun terlihat sangat jelas.

Hingga akhirnya sampailah di penghujung acara, yakni penutupan FLC 2018 yang dilaksanakan di Resto Kemuning. Wajah sedih menghiasi wajah-wajah para aktivis, tak sedikit yang menitikan air mata.

“Kami mohon maaf apalabila selama FLC 2018 banyak kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan, kami harap kalian semua bisa terus menginspirasi dan terus bersinergi dengan baik. Tanamkan selalu nilai-nilai BAKTI NUSA sesuai akad yang telah disepakati. Selamat  berjuang,” ujar Ibay, Ketua FLC 2018 penuh keharuan.

Sebagai penutup acara para aktivis diajak saling bermaafan dan berfoto bersama.

Kami ucapkan selamat dan terima kasih kepada 64 aktivis dari 18 kampus di Indonesia atas kegigihan serta tekad kalian dalam mengikuti FLC 2018, selamat berjuang!

Sampai berjumpa di Future Leader Camp (FLC) 2019! (AR)

 

 

Komentar via Facebook